July 09, 2018

Kenapa badan susah gemuk tapi makan makanan banyak

Apakah kau termasuk yang menginginkan badan gemuk? Atau malah sebaliknya dari gemauk pengen diet, ironis memang yang namanya manusia kadang begitu,intinya mannusia banyak maunya hehe,,
Nah ada orang yang mengeluh nih, katanya saya tiap kali makan jumlahnya banyak tapi kok kenapa badan saya masih krempeng  begina ada  apa sih?, apa di dalam perutnya ada anak konda atau begitu makana masuk langsung di makan sama si cacing-cacing ganas itu kah?

Ini nih penjelasannya kenapa kamu banyak makan tapi kok masih kurus

kenapa-makan-banyak-tapi-masih-tetap-kurus-tantirasmawati.com

# gangguan meatabolisme tubuh

Orang yang banyak makan tapi kenapa badan masih juga kerempeng itu terjadi kerna di dalam tubuh kamu ada masalah

Jadi artinya sebanyak apapaun makanan yang kamu makan , maka si tubuh sesegera mambakarnya menjadi kalori dan langusng di gunakan untuk tenaga, makanya jangan heran walapun kata orang jangan makan lemak bakal gendut tapi pernyataan ini tidak berlaku yang memeliki tubuh kerempeng ini, kerna  lemak itu bagaikan angin berlalu aja,
Baca juga: Kebiasaan buruk yang bisa merusak mata
Makanya tidak sedikit walapun mereka memeliki badan kurus tapi kuat, kan, iya gak,,,? Nah caranya bagaimana cara gemuk, tidakada cara lain untuk menjadi gemuk selain kita bisa menerima apa adanya kerna itu adalah takdir tuhan, kerna tidak ada obat khusus untuk membuat tubuh gemuk kerna ini berkaitan dengan tubuh anda sendiri, sabar ya guyhihihiz

# kalori masih rendah

Yang membuat badan besar itu kerna kalori banyak, nah kali ini di hasilkan oleh makanan yang memeliki kalori tinggi, jika di rasa makanana yang kamu makan itu rendah kalori bisa dipastikan badan kamu tidak akan bertambah, kerna tidak semua makan memlki kalori tinggi.

Walapaun bergitu coba upayakan memakan makan yang banyak kalorinya macam  daging, sayur hijau , seafood, dan makan olahan lainnya, dan harus cermat juga waktu -waktu yang baik menyantap makanan , bisa 1 jam menjelang tidur dan harus pinter juga jangan memakan makan tinggi lemak juga kerna ini malah menjadi resiko kolesterol pulak, dan waktu-waktu di saat kita santai ,coba deh kamu makan sebanyak-banyaknya ya,

# fakor keturunan

Yang namanya genetik ini kerna orang tua, faktor turunnan , biasanaya  orang yng memeliki orng tua yang kerepeng cenderung anaknya juga sama dengan orang tuanya, tapi kenapa kan ibu saya gendut, cuman ayah saya yang krempeng? Nah kenapa ini terjadi kerna genetika yang paling dominan di turunkan kepada kamu itu adalah genetik ayah, kecuali kalau genetik ibu yang dominan pasti kamu seperti ibu, nah itu,,,

Nah caranaya bagaiman cara orang yang kerempeng atau ortu yang gendut agar dominan, itu bukan urasan kita, tuhan yang tahu ya,, heheh

# daya serap tubuh kurang

Misalnya gini kenapa masih aja kecil tapi banyak makan, sepertinya ada masalah di sistempenncernaan di usus kamu , bisa jadi makan yang masuk jumlah banyak berhubung daya serap usus sedikit bisa juga kerna lambung tidak suka makan lama-lama menyimpan makan di dalam lambung, bisa kerna faktor hormon, dan yang lainnya,  jadi sepertinya usus enggan menyimpan makana lama-lama, jadi daya serapnya pun sedikit

# makan makanna ynag tidak klop

Setiap hari mewajibkan kita makan makanan yang tniggi serat , usahaka pilihlah makan yang tinggi serat dan protein tinggi, bisa jadi makan banyak tapi  tidak cocok, macam makan singkong , padahal makan banyak perut sudah kenyang tapi masalah kalorinya rendah, ya gak klopp juga kan,
Lebih bik makan sedikit tapi kalori banyak nah itu lebih baik

Nah sekarang sudah udah tahu kan kenapa tubuh kamu masih aja krempeng walapun makan nasi 4 porsi per kali makan, nah itu penyebabnya ya?
*****
God bless you