April 08, 2018

6 penyebab pantat anda gatal yang bikin merusak reputasi kecantikan dan kegantengan anda

6 penyebab  pantat anda gatal yang bikin merusak reputasi kecantikan dan kegantengan anda-
Pantat gatal aduh enggak banget deh, pantat gatal rasanya gak enak banget (bukan pengalaman ya) terlebih jika di tempat ramai terus kamu garuk-garuk pantat, wah bisa menghilangkan rasa PD beberapa strip , sebetulnya pantat gatal ini banyak sekali penybabnya yaitu yang akan saya uraian di bawah ini,

Rasa gatal ternayt bukan hanaya di sebakan keran gigitan nyamuk, kutu akan tetapi ada yang lebih serius dari itu yaitu penyakit-penyakit berat dan menular, tentu saja ini sangat merrugikan sekali terlebih jika sakitnya itu  berat dan tentunya membutuhkan pengobatan  lebih lama lagi

Makanya jika kamu mengalami sering gatal pantat dan sakitnya sampai pedih dan sakit usahakan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan jenis penyakit yang kamu derita
Ini nih yang membuat pantat anda gatal yang merusak kegantengan dan kecantikan anda

1. Herpes

herpes-penyakti-anda-gatal
credit google
penyakit herpes ukh.. baru dengar namanya aja rasanya ngeri banget yah, penyakit herpes memeliki ciri khas melepuh di sekitar dubur ini di sebabkan kerna penurunan daya tahan tubuh terhadap serangan virus, penyakit ini kadang di sertai penyakit lainnnya juga






Baca Juga: 7 Jenis Makana yang Bisa Membuang Racun dan Meningkatkan Fungsi Hati

herpes itu sendiri kebanyakan kerna di sebabkan penyakit lain sebelumnya seperti HIV , maka untuk menangkal penyakit ini adalah dengan cara pengobatan sejak dini untuk penanganan sesegera

2. Cacing


cacing-menyebabkan-pantat-anda-gatal
credit google
cacing emang cacing apa yang bisa hidup di anus, banyak sekali jenis cacinnya namun jenis cacing bisa gatelnya luar biasa adalah jenis cacing rambut, dan yang membuat kita gatel itu kerna di bergerak-gerak ke sini ke mari sensasinya adalah gatal gak ketulungan dan ini penting sekali di perhatikan terutama masalah kesehatan di sekitar anus, dan untuk kebanyakan, cacing rambut tersebut menghinggapi anak-anak, maka jika terjadi segera di obati



3. Infeksi Jamur

jamur-membuat-anda-merasa-gatal
credit google
lagi-lagi masalah gatal pantat kerna jamur, jamur ini tumbuh kerna lembab dan kurangnya pentilasi,  jamur tumbuh di kulit di sebabkan beberapa faktor seperti penggunaan celana tidak kering, berkeringat, penggunaan celana dalam teralu lama tidak di cuci secara terjadwal setelah pemakaian dan pemakain jenis kain yang tidak cocok dengan kulit anda, maka hindarilah semua itu





4. Jarang Mandi


jarang-mandi-membuat-anda-merasa-kurang-enak
credit google
ngakak kalau masalah jarangn mandi ini, kenapa saya pengen ketawa, kerana teman saya juga jarang mandi tapi ko sehat sehat aja sih kira-kira kenapa yah,, untuk kebayakan orang jarang mandi menjadi masalah serius terutama kesehatn kulit, yuk sipa di sini yang jarang mandi?  Kalau jarangn mandi mah  sudah tentu atuh yah, gegetret (gatal) juga




5. Suka Makan Pedas

eh siapa di sini yang suka pedas, kalau bicara pedas saya juga sebetulnya suka pedas sih, kerna kalau saya makan gak pedas malah kurang enak, makanya jika saya makan pasti harus ada sambal atau enggak ada cabe aja udah cukup, jadi kalau makan gak pake  pedas itu ada yang kurang terlebih jika makan bakso, ukh,,,, 

tapi jangan salahkan daku yah jika habis makan pedas pantat kamu garuk-garuk, ternyata penyebab gatal pantat itu salah satunya kerna sering makan pedas juga
mulai sekarang yuk kurangi makan pedas

6. Makan Nasi Belum Matang

makan-aron-membuat-pantat-gatal
credit google
kalau masalah ini saya ada pengalaman pahit nih he, ketika masih bocah SD, saya saering makan nasi belum matang kalau orang sunda namanya‘aron’,

saya makan nasi belum matang itu bukan tanpa alasan tapi takut kesiangan masuk sekolah maklum masih bocah SD, maklum kalau dulu saya kan anak yang rajin *doo0r* he,,, 

dan maklum antara rumah dan sekolah agak lumayan jauh, jadi saya buru-buru, ya terpaksa deh makan nasi aron, emng setelah makan aron ini pantat emang gak bisa di bawa damai, berasa ada yang rojokin gitu, jadi duduk juga kadang gak enak dan bisa merusak konsetrasi juga

kenapa masakahya gak di magicom ajah? kalau dulu sih tidak ada magicom listrik juga belum masuk gimana mau masak di magicom, masak itu pakai dandang dan di pasak pakai kayu bakar, ya jelas lama atuh,,, ya terpaksa deh dari pada gak makan makan nasi belum masak ajah,

efeknya memang ajeb juga, ketika guru nerangin di depan itu pantat duh gatellnya, terus aja garuk pantan, sebetulnya sih bukan pantatnya tapi lubang anus nya yang gatel, ( gila aja yah,,,hahah)
saya juga belum ada artikel yang mejelaskan secara ilmiah mengenai hal ini
kalau ada teman di sini yang tahu boleh kasih tahu saya dong,,,

kenapa makan nasi aron (nasi belum masak) bisa meyebabkabn gatal?

***

happy nice day